HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH



HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH




HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH Dandan pengantin Alikha layani tempat JABODETABEK, Pada harga yang paling murah dan bisa dijangkau namun dengan kualitas yang baik. Kami berdiri mulai sejak tahun 2014 jadi untuk beberapa pengantin gak boleh kuatir untuk memanfaatkan jasa kami karena kami telah punyai pengalaman yang lumayan lama. Dandan pengantin Alikha banyak memiliki alternatif kemeja pengantin dari bermacam warna dan rutinitas contohnya :  rutinitas Jawa, Tradisi Betawi, Etika sunda, Kebiasaan Makassar, Rutinitas padang, Etika mandailing, tradisi lampung, etika palembang dan lain - lain. 



Harga paket ikrar nikah yang kami pasarkan dimulai dengan 1 juta serta paket pesta mulai dengan harga lima juta. buat memperjelasnya silakan untuk mengabari dan berkunjung tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat tersebut ini, kami membuka sehari-hari dimulai dari jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 




UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH



SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH



                                                                                   
HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH








Sanggar Dandan Alikha  menyiapkan Jasa Peralatan Pernikahan buat di rumah gedung ataupun aula. dari harga mulai delapan juta, banyak calon pengantin dapat merealisasikan cita-cita acara pesta pernikahan yang bagus. Nach, Anda dapat memutuskan yang benar-benar sama dengan budget pernikahan yang siap. Sampai yang lebih modern dan berkesan elok walau dengan biaya yang murah, saat ini ini lebih banyak topik pernikahan yang diadakan dalam tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 





Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH





HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH


HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH


HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH 




♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥


Paket delapan juta sendiri, rata-rata banyak calon pengantin memanfaatkan ini buat menggelar hajatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak menyiapkan tenda, bangku, set prasmanan dan pentas buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 








HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH





HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH




HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH




HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH


♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


setelah itu Untuk paket 13Juta kami menyiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Sarana lebih komplet, seperti tenda, set prasmanan, bangku, piring, dan pentas pelaminan. buat busana pengantin dan style pelaminan, kami memberinya kebebasan untuk calon pengantin menunjuk sendiri pakaian yang telah kami siapkan. Berikut Detil Paket 13 Juta : 








HARGA PAKET PERNIKAHAN KLENDER MURAH









♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Serta kami ,  Sanggar Dandan Alikha siapkan Paket Komplet dari paket awal mulanya pada harga 17 juta saja.. udah memperoleh paket yang lebih komplet serta modern. Berikut Detail : 




  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang



























Di saat cari jasa pernikahan yang baik tentu berbagai hal yang perlu kalian pikirkan, salah satunya yakni berapakah lama layanan pernikahan itu, acara apa yang telah diselesaikannya, berapa lengkap paket pernikahan yang dipropagandakan dan yang palinglah utama merupakan berapakah harga pricelist yang dikasihkan. seluruhnya poin itu mesti jadi poin penting saat banyak pengantin ingin pilih layanan pernikahan buat acara pernikahan kalian.
tentang bab jasa pernikahan seluruh seluruh supplier yang turut tergabung dalam acara pernikahan itu, dimulai dari supplier MUA, pakaian pengantin, dekor, poto serta video, MC, kesenangan. Seluruhnya supplier barusan mesti kita putuskan dan dikerjakan dengan pas. 

kalian dapat lihat jumlahnya layanan pernikahaan yang ada dalam dekat kalian  maupun di wilayah yang lain, satu diantaranya merupakan  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini sebagai satu kota yang ada di propinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kalinya nama Bekasi asal dari kata bagasasi yang pengertiannya sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu zaman Kerajaan Tarumanegara, ialah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu  sisi dari megapolitan Jabodetabek serta sebagai  kota satelit dalam jumlah penduduk paling banyak se-Indonesia. saat ini Kota Bekasi berevolusi jadi hunian banyak urban serta sentral industri.




PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA


Seterusnya Paket Dekor sendiri pribadi untuk pengantin yang benar-benar telah memperoleh Supplier Dandan Pengantin di luar dan sangat kepingin gunakan layanan dekor di luar, kami pun siapkan pribadi DEKORASI.  Sama dengan paket- paket awal kalinya, kami berikan harga yang paling sangat bisa dijangkau. 




⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


selaku penduduk dengan keseluruhan warga paling banyak di Indonesia tentunya membuat Kota Bekasi ini menjadi satu diantara objek upaya oleh beberapa wedding organizer, diantaranya yakni usaha Dandan Pengantin. Sanggahr Dandan Alikha adalah satu pemasok jasa pernikahan yang membuat Kota Bekasi jadi target peningkatan usahanya. Pada pengertian awalnya kami telah terlibat perbincangan andil Dandan Pengantin Alikha menjadi layanan pernikahan di Bekasi. kalau di kemungkinan ini kali kami akan melakukan perbincangan tentang kemajuan kelanjutan layanan dari Dandan pengantin Alikha di Bekasi dibagian jasa Pernikahan.


Serta paket pernikahan yang di utarakan oleh kami,  termasuk paket komplet serta murah pada harga yang demikian berkawan. lantaran rerata pricelist paket pernikahan yang kami pasarkan dimulai dengan 13 juta telah komplet dengan Tenda, Pelaminan, pentas pelaminan, dekor bunga hidup,  Bangku tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  pakaian dan make up pengantin 3x tukar, make-up dan baju orangtua 2 pasang, make up serta baju yang menerima tamu empat orang.


Buat harga pernikahan janji nikah dimulai dengan 1 juta sedang untuk hari jumat, sabtu dan minggu 1.lima juta. paket itu sangatlah dapat di katakan demikian murah harga kalau diperbandingkan dengan sejumlah layanan paket pernikahan yang lain yang ada pada tempat JABODETABEK. Dandan Pengantin Alikha juga layani ruangan Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


lantaran harga pricelist pernikahan yang kami kasih, demikian bisa dijangkau serta udah komplet, tentunya banyak pengantin bisa bikin kita sebagai satu diantaranya alternative supplier Dandan pengantin pernikahan yang pas.  Mengangkat gagasan layanan komplet, dimulai dengan rencana pernikahan , menunjuk supplier pernikahan yang bagus s/d layanan dalam hari H oleh Sanggahr Dandan Alikha membuat  beberapa pengantin cuman hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.


punya respon positif oleh penduduk JABODETABEK buat Sanggahr Dandan Alikha lebih menghadirkan keberadaannya untuk menyelenggarakan paketan pernikahan komplet serta murah  di tempat  JABODETABEK. Semenjak tahun 2014 kami berdiri telah tangani lebih pada beberapa ribu pengantin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jatimurni, Jatimelati, Paket Pernikahan Dibawah 10Juta, Rias Pengantin Murah, Sunda Jawa Padang, Make Up Akad Nikah, Dekorasi Backdrop

Paket Akad Nikah 1Juta, Senen, Rias Pengantin Murah, Dekorasi Pelaminan, Backdrop Lamaran, Pernikahan Lengkap, jakarta pusat, rumah, gedung, aula,

utan kayu, pisangan baru | 3.5 juta Rias Pengantin Dekorasi Pernikahan & Catering | Sanggar Rias Alikha | Jakarta Bekasi Depok Tangerang Pondok Kopi | kebon pala, cipinang melayu